Jumat, 01 April 2011

Carvahall

setelah menulis banyak tentang karakter dan benda, sekarang saya akan mencoba menulis tentang tempat di Alagaesia yang muncul dalam cerita dan perjalanan Eragon. tempat ini adalah tempat dimana semua cerita berawal. yaitu tempat kelahiran Eragon. Carvahall.
dari gamabr diatas, letak Carvahall ada di ujung barat laut Alagaesia. tepat di lembah pegununggan Spine. tempat ini tidaklah terlalu besar, namun amat ramai karena setiap tahunya ada pedagang yang selalu datang untuk berdagang. sebagian besar orang yang tinggal berprofesi sebagai petani. termasuk keluarga Eragon yang menjadi petani gandum dan sayuran.

kota ini berpenghuni sekitar 200 orang dan terdapat sebuah Town Square yang lumayan besar. dikota inilah eragon lahir dan dibesarkan Oleh pamanya Garrow. disinilah pula ia bertemu denga Guru-ayah-dan segala kehidupanya. yaitu Brom.

dan dipegunungan Spine yang letaknya sebelah barat dari carvahall, Eragon menemukan telur Saphira dan membesarkan saphira. dari buku ke1 sampai ke3, Carvahal hanya muncul di buku ke1 yang merupakan temapat dimana eragon dan petualanganya berawal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar