Senin, 04 April 2011

Agaetí Blödhren

setelah banyak menulis tentang, karakter, pedang dan tempat, sekarang saya akan menulis tentang hal
yang lain. yaitu sebuah ritual yang ada di cerita eragon. ritual ini hanya dilakukan oleh Elf. untuk memperingati sebuah perjanjian yang luar biasa yang menandakan suatu hubungan yang luar biasa. yaitu Agaetí Blödhren atau perayaan sumpah darah.


upacara ini diadakan setiap beberapa ratus tahun sekali. upacara ini diadakan untuk memperingati hal ayng amat besar yaitu perjanjian kaum elf dan naga. serta mengakhiri perang dianatara keduanya setelah salah satu Elf menjadi penunggang pertam dan bersahabat dengan naga. yaitu Eragon dan Bid'aum. upacar ini dilaksanakan di jantung kota Ellesmera, di pohon Menoa.

dalam upacara ini, semua Elf dari berbagai tempat datang untuk merayakanya. semua elf yang datang membawa hasil karya seni yang mereka buat sendiri. dari mulai lagu, ukiran, senjata, dan lainya. dalam upacara ini, Eragon mempersembahkan sebuah puisi tentang perjalanan hidupnya dan Saphira mempersembahkan sebuah ukiran dari batu ayng dibakar.

namun dalam upacara ini, eragon mendapat sebuah hadiah yang amat luar biasa. Eragon dibawa dan dihadapakan oleh dua Elf wanita yang telanjang dengan tubuh bertato naga.kedua elf tersebut menari berputar dan mengeluarkan sebuah naga bayangan yang luar biasa. naga itu mengubah Eragon menjadi Elf Hybird dan menyembuhkan penyakit di punggung eragon serta menjadikan kekuatan dan kemampuan Eragon berlipat ganda.

sejak saat itu eragon hanya kembali sekali sejak perubahanya. ia semakin mirip elf dengan pipi yang bidang, telinga yang runcing dan tubuh yang kuat dan proposional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar