Jumat, 01 April 2011

Islanzadí

Islanzadí, ia adalah elf wanita yang luar biasa. ia adal ratu dari semua elf yang hidup dan bernaung di Alagaesia. ia memimpin dan mengatur semua kegiatan elf di alagaesia. ia tinggal Ellesmera. kota para elf.

dari informasi yang ada, belum ada gambar atau foto resmi dari sang ratu. gambar diatas juga masuh ilustrasi fans. namun menurut penggambaran, ia adal elf wanita berumur 500 tahun lebih. namun kecantikanya sama seperti manusia berumur 17 tahun. dengan tubuh tinggi semampai dan rambut yang berwarna hitam.

ia adalah ibu dari sang protagonis wanita, Arya. ia mempunyai suami bernama raja Evandar. namun, ia telah meninggal sebelum cerita ini muncul. setelah kematian King Evandar,Ratu Islanzadí lah yang memegang kekuasaan dari seluruh elf di Alagaesia.

secara sikap, beliau sangat keibuan dan sangat bijaksana. ia memberi banyak wejangan dan nasehat pada Eragon. Ia memiliki hewan peliharaan yaitu seekor Gagak yang berbulu Putih. gagak ini dulu adalah hewan peliharaan King Evandar. burung itu menyelamatkan raja dan raja mengubah bulu dan mengangkatnya menjadi hewan peliharaan.

selain hanya muncul sebagai Ratu, ratu juga ikut berperang melawan kekejaman Galbatorix. ia ikut dalam serangan ke Uru'baen bersama pasukan elf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar