Selasa, 12 April 2011

Orik

sekarang saya akan membahas soal Kurcaci. kaum yang telah tinggal di Alagaesia dan menjadi sebuah peradaban yang sangat indah. disini saya akan membahas tentang Orik. kurcaci yang paling banyak muncul dan menjadi Protagonis kurcaci.

 Orik adalah kurcaci pria yang perkasa, putra dari Thrifk, putra angkat dari raja Dûrgrimst Ingeitum, Hrothgar dan saudara angkat Eragon. dia yang membantu eragon di pegununggan Beor. dan dia menjadi raja ke 43 dari klanya setelah Hrothgar meninggal dunia.

Orik memiliki peran penting baik pada eragon, kaum Elf dan Varden. bahkan saat Eragon menjalani latihan bersama Oromis di kota Elf, Orik datang dan menemaninya dengan sepenuh hati. walaupun ia memilki banyak masalah dan membuat beberapa masalah. namun ia adalah seorang kurcaci yang sangat disayangi Eragon.

bahkan saat ia sudah menjadi raja Dûrgrimst Ingeitum, ia tetap menganggap Eragon dan Saphira seperti saudara dan teman yang paling baik. bahkan ia yang mencetus untuk mengucilkan klan yang berkeinginan untuk mengusir eragon bahkan membunuh Eragon. jadi secara tidak langsung oriklah sang saudara kurcaci eragon.

secar fisik, orik seperti kurcaci biasa. bertubuh pendek dengan lengan yang kekar. namun Orik memiliki rambut berwarna cokelat yang tertutup oleh topi besi bertahtakan lambang Dûrgrimst Ingeitum. ia bersenjatakan pedang dan sebuah panah yang sangat kuat yang terbuat dari tanduk urgal. dan satu lagi, karena Orik adalah Kurcaci maka ia memiliki 14 jari kaki. 7 di kaki kanan dan kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar