Rabu, 30 Maret 2011

Arya svit-kona

setelah menulis yang jahat, marilah kita menulis tentang kebaikan dan keindahan. yaitu Arya. Lawan main Eragon dalam semua cerita. ialah yang membuat sebuah cerita menjadi amat romantis dan lebih ringan. Arya adalah seorang Duta kaum Elf pada kaum Varden. ia amat cantik denga tubuh yang tinggi Proposional.


walaupun ia cuma seorang duta, namun ia bukan Elf biasa. Ia adalah sang Putri besar kaum Elf. ia adalah Putri dari ratu Elf, Islanzadídan raja Elf, Evandar. ia amat luar biasa cantik bahkan untuk ukuran kaum Elf. ia sangat mahir menggunakan padang dan sangat terampil menggunakan sihir.

ia memiliki rambut hitam panjang yang indah, dengan mata yang mirip kucing berwarna hijau. sangat jauh dari bayangan manusia. tapi jangan salah, saat kejatuhan para penunggang, ia telah berumur 100 tahun. tua, sangat muda untuk ukuran elf. ia menghabiskan 20 tahun terakhir untuk mengerjakan tugas yang sangat berat. yaitu ia membawa telur Saphira bolak-balik dari Elesmera ke varden denfgan harapan telur itu menetas diantara keduanya.

namun karena Ia tertangkap dan dipenjara di gil'ead, ia terpaksa menteleportasi telur dan akhirnya diketemukian oleh eragon. sampai akhirnya ia diselamatkan kembali oleh eragon dan di bawa ke Varden dur. adn menjadi rakan eragon.

bahkan Eragon menaruh hati kepadanya. namun ia menolak karena terpaut umur yang luar biasa jauh sekali. namun diam-diam Arya juga menruh harapan agar Eragon tumbuh menjadi penunggang yang mempu mengimbangi kehidupan Elf sehingga mereka bisa bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar