Minggu, 08 Mei 2011

Snowfire

setelah membahas makhluk di alagaesia, sekarang saya akan menulis tentang Snowfire. dia sangat berarti bagi Eragon. ia bukan kurcari hebat seperti Orik, bukan Elf cantik seperti Arya, atau bukan manusia bijaksana Brom. namun Snowfire adalah kuda kebanggaan Eragon Bromsson.


Snowfire adalah kuda yang luar biasa, ia dibeli dari Haberth di Therinsford oleh brom. walaupun pemiliknya merasa berat saat melepaskan Snowfire karena ia begitu luar biasa. namun karena Brom mengatahui kehebatan Snowfire maka Brom berjanji akan menjaga kuda itu sebaik mungkin sehingga sang empu kuda itu rela menukarnya dengan 200 crown.

setelah kematian Brom, snowfire menjadi milik eragon. ia ikut dalam perjalanan akbar menyebrangi gurun haradac dan menyelamatkan Arya. saat pertempuran di daratan membara pun Snowfire tetap menjadi kuda kesayangan Eragon. namun setelah Roran dan Katrina menikah, Eragon memberikanya kepada Roran. karena Eragon menganggap bahwa Snowfire lebih bermanfaat bila menjadi milik Roran.

Snowfire adalah kuda yang langka. ia mampu berdiri tegak di tengah pertempuran, berlari sekencang angin, dan bertarung seganas naga. waran tubuhnya putih nan indah dengan otot yang sangat besar. ia adalah salah satu warisan brom terhadap Eragon. namun saat ini saya belum bisa memberi penjelasan yang lengkap karena saya hanya mengandalkan penggambaran dari buku dan belum menemukan gambar snow fire yang cocok/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar