Sabtu, 14 Mei 2011

Jarnunvösk

sekarang,saya akan menulis tentang seekor naga yang telah mmenemani seseorang yang menjadi tokoh paling jahat dalaminheritance cycle yaitu Galbatorix. namun bukankah naga yang mendampingi Galbatorix adalah Shruikan? ya, Shruikan adalah naga kedua Galbatorix. dulu, Galbatorix adalah seorang penuggang yang sangat berbakat dan dipilih oleh seekor naga yang sangat hebat. naga itu bernama Jarnunvösk.

 Jarnunvösk adalah nga yang sangat luar biasa. mempu melakukan hal yang yang sangat setia terhadap tuanya. namun dalam cerita tersebut, Jarnunvösk telah mati akibat terlibat dalam pertarungan dengan sekelompok Urgal. sehingga saat Galbatorix kelhilangan naga tercintanya, ia frustasi gila dan akhirnya menjadi jahat seperti yang kita ketahui.

dulu saat Galbatorix masih sangat muda, ia dan penunggang lainya melakukan perjalanan dangan terbang ke pegununggan spine. dan tetu saja mencapai puncaknya. namun saat nyaris mencapai puncaknya, kelompok penunggang tersebut terlibat pertarungan yang hebat dan diserang oleh sekelompok Urgal. semua selamat kecuali Jarnunvösk. ia menderita luka yang sangat parah.

salah satu tombak mematikan Urgal menegenai Jarnunvösk tepat pada jantungnya. tombak tersebut mili Urgal bernama Shaman. kemudian tak lama, Jarnunvösk pun meninggal dengan tenang. namun galbatorix tidak tenang. i frustasi dang meminta pada tetua penunggang untuk memberinya naga baru. namun tetua tidak mengizinkan. dan akhirnya, Galbatorix berkhianat dan mendapatkan telur Shruikan.

penampilan Jarnunvösk tak jauh beda dengan naga yang lain. namun tidak diketahui apa warna sisik tubuhnya. begitu pula apa kistimewaanya. bahkan samapai saat ini, saya tidak berhasil menemukan gambar yang cocok untuk naga yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar