Jumat, 20 Mei 2011

Eragon

sekarang, saya akan menulis tentang Eragon. namun Eragon yang satu ini bukan Eragon yang kita kenal. mungki kita cuma mengenal Eragon yang berpasangan dengan saphira. manusia biasa yang tiba-tiba harus memikul beban yang sangat berat untuk mengembalikan kaumnya yang telah binasa. yaitu kaum penunggang. tapi eragon yang saru ini justru lebih hebat kenapa? karena Ia adalah seorang penunggang yang pertama.

ia termasuk para elf yang pertama datang dan mulai kehidupanya di Alagaesia. ia sangat muda dan sangat enerjik. dan ia juga terlibat dalam pertarungan beradarah antara Elf dan kaum naga. dan sejarah baru mulai menampakan diri saat Eragon yang ini ikut dalam penggempuran sarang naga untuk penghancuran para naga. ia pernah mengalami banyak pertempuran dengan naga

suatu hari Eragon menemukan sebuah telur naga (sama ketika Eragon menemukan telur saphira) dan eragon tahu bahwa telur tesebut telah kehilangan induknya. dan dengan didorongkan keinginan yang luhur demi sebuah telur dari makhluk yang merupakan musuh bebuyutanya dan didorongkan oleh alasan yang tidak ia ketahui, ia merawat telur tersebut.

dan telur tersebut menetas dan tumbuh. namun naga tersebut tida memusuhi Eragon.menlainkan menjalin hubungan benak yang sangat dekat.dan naga tersebut diberinama Bid'aum. singkat cerita Eragon dan Bid'aummengelilingi alagaesia dan menyebarkan kedamaian antara naga dan elf.

setelah peperangan mulailah jaman dimana adanya penunggang dengan diawali adanya sumpah darah. Eragon, Bid'aum dan penunggang yang tak ku ketahui namanya mendirikan perkumpulan penunggang. dan mulailah jaman kejayaan naga samapi Galbatorix menimbulkan masalah.

dalam beberapa abad, nama eragon tak pernah dipakai karena nama tersebut amat keramat dan terkesan kuat di pertarungan. sampai akhirnya lahirlah Eragon Bromsson yang memiliki nasib yang sama dangan pendahulunya yaitu menjadi yang pertama.

sangatlah minim pengetahuan saya terhadap Elf yang satu ini, yang saya tahu, ia adalah elf laki-laki. warna mata, kulit dan rambutnya pun tak ku ketahui dan saat saya cari di Search engine yang keluar adalah eragon saphira bahkan saya tidak menemukan gambar yang pas. jadi saya mintamaaf dan sampai ada apdet selanjutnya, saya belum dapat menampilkan gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar