Selasa, 21 Februari 2012

Nar Garzhvog

selamat siang para pembaca, sekarang saya akan menulis tentang salah satu tokoh dalam cerita Inheritance cycle yaitu Nar Garzhvog. Nar Garzhvog bukan manusia atau elf. bukan juga kurcaci atau naga. namun, Nar Garzhvog adalah Kull atau ras tertinggi dari bangsa Urgal.
Nar Garzhvog lahir di sebuah desa urgal di sebuah desa urgal di pegunungan Spine. dia sangat veteran dan sering memenangkan pertarungan. bahkan, dia pernah mencetak prestasi sebagai salah satu urgal yang berhasil  Urzhad dengan tangan kosong.

Nar Garzhvog adalah Kull jantan. dia memiliki tubuh yang sangat luar biasa besar. memiliki sepasang tanduk yang besar.  seperti Urgal dan kull lainya, memiliki kulit yang cokelat dengan rambut hitam. namun, Nar Garzhvog memiliki warna mata yng kuning.

walaupun Nar Garzhvog itu Urgal, dia bukan musuh bagi Varden. pada awalnya, saat pertempuran di Farthen Dur, dia ikut dalam kubu Galbatorix dibawah mantera Durza. namun setelah Durza dibunuh oleh Eragon, mantera itu lepas dan akhirnya Nar Garzhvog dan pasukanya bergabung dan menjadi bagian dari Varden.

kesetiaan dia terhadap Varden sangat bisa diandalkan. bahkan saat dia menemani Eragon saat Eragon pergi ke Farthen Dur. dari semua informasi yang saya cari, tidak ada gambar atau foto Nar Garzhvog. jadi saya tidak menyertakan foto dan gambar dari Nar Garzhvog.

1 komentar:

  1. nice posting wan..jangan lupa kunjungi juga blog saya :)
    happy blogging kawan

    BalasHapus