Sabtu, 25 Februari 2012

Dûrgrimst Az Sweldn rak Anhûin

Pagi para pembaca, sekarang saya akan menulis tentang sebuah organisasi yang ada di Alagaesia. organisasi ini adalah organisasi kurcaci. yaitu Dûrgrimst Az Sweldn rak Anhûin. organisasi yang pernah berkhianat dan mencoba membunuh Eragon di Tronjeheim.

Dûrgrimst Az Sweldn rak Anhûin adalah sebuah organisasi yang cukup besar dan cukup dipandang di Farthen Dur. Dûrgrimst Az Sweldn rak Anhûin atau yang berarti air mata Anhûin. didirikan oleh Anhûin. organisasi ini awalnya membela dan mendukung Varden. namun ternyata Dûrgrimst Az Sweldn rak Anhûin bekerja dibawah perintah Galbatorix.

pemimpin Dûrgrimst Az Sweldn rak Anhûin, Vermund, memerintahkan 7 kurcaci untuk membunuh Eragon saat Eragon berkunjung ke Farthen Dur setelah pertempuran di daratan membara. tidak main-main, kurcaci pembunuh ini juga mengincar 4 kurcaci pelindung Eragon dari Dûrgrimst Ingeitum. namun, Eragon dan 4 pengawalnya berhasil membunuh ke-7 kurcaci ini.

dalam pertarungan itu, salah satu pengawal Eragon, Kvistor terbunuh. namu ini setimpal dengan diketahuinya Dûrgrimst Az Sweldn rak Anhûin adalah klan yang bertanggung jawab atas kejadian ini. karena Orik adalah raja pengganti Hrotgar, maka Dûrgrimst Az Sweldn rak Anhûin di jatuhi hukuman dengan cara didiamkan oleh semua klan kurcaci yang ada di Alagaesia. hukuman ini berakhir jika mereka mengganti Vermund dengan Grimboriht yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar