Jumat, 10 Februari 2012

Támerlein

saudara pembaca yang saya hormati, sekarang saya akan menulis tentang senjata yang ada dalam Inheritance Cycle. senjata ini adalah sebuah pedang penunggang yaitu Támerlein. pedang hijau yang agung.

Támerlein adalah sebuah pedang penunggang yang dibuat oleh Rhunon untuk penunggang naga benama Arva. pedang ini aslinya milik Arva. namun, Arva terbunuh oleh Kialandi saat bertarung di Iliera saat bertahan dari Galbatorix. namun Támerlein sempat diberikan pada Naudra,adik Arva yang dapat menjaga Támerlein. kemudian, Támerlein menjadi harta yang sangat berharga di Valtharos.

Támerlein sempat nyaris digunakan oleh Eragon saat dia kehilangan Zar'orc.Namun, dia tidak jadi menggunakan karena Támerlein sangat tidak cocok baginya dan saphira.

Támerlein memiliki warna hijau, dan memiliki bilah yang jauh lebih lebar dari Brisingr maupun Zar'orc. Támerlein memiliki tulisan dibilahnya berbunyi "I'm Támerlein, bringer to final sleep". Támerlein didesain untuk orang yang sangat berbeda dengan Eragon.

namun, setelah Arya menjadi penunggang, Támerlein menjadi pedang penunggangnya. dengan sedikit bantuan Rhunon, Támerlein dimodifikasi menjadi pedang yang cocok untuk Arya dan Firnen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar