Minggu, 20 November 2011

Fírnen

selamat siang teman-teman semua. sudah lama sekali saya tidak menulis. sedikit curhat saja, saya telah melalui sebuah tes. sekarang saya akan menulis tentang Fírnen. saat ini saya sedang menangis sedih karena sampai detik ini saya belum membaca Inheritance. mungkin teman pembaca semua sudah mengenal Greeni. naga yang menjadi bintang utama dalam Inheritance. nama sebenarnya adalah Fírnen.

Fírnen (dibaca "feer-nin") adalah seekor naga yang dielu-elukan oleh kita semua. awalnya para pecinta Inheritance memanggilnya Greeni. namun setelah terbitnya mega Inheritance, jelas sudah namanya Fírnen. ia lahir dari telur hijau yang disandera oleh galbatorix bersama dengan telur thorn. dari beberapa teori, telur ini menetas untuk Roran atau araya. dan jelas sudah,Fírnen menetas untuk Arya.

Secara fisik, naga jantan ini memiliki bentuk naga pada umumnya. warna sisik dari Fírnen adalah hijau daun atau kristal emerald. namun hijau muda di dekat cakarnya. keistimewaan dari Fírnen adalah warna matanya. tidak seperti naga lain yang  memiliki warna mata yang sama dengan sisiknya. namun mataFírnen berwarna amber.

Fírnen masih sangat muda. sekitar 6 bulan dan belum bisa menyemburkan api sebesar saphira. namun, Fírnen memiliki suara yang luar biasa dalam. bahkan lebih dalam dari Gledr. Namun keberadaan Fírnen terpisah dengan Saphira. karena Eragon pergi dengan Saphira mencari tanah yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar