Senin, 12 Desember 2011

Vault of Souls(Update)

Sudah sangat lama sekali saya tidak menulis , sekarang saya akan menulis sebuah tempat yang sangat penting dari cerita Inheritance.yaitu Vault of Souls. dari tulisan saya tanggal 23 juli 2011, saya hanya menulis teori tentang apa itu Vault of Souls. namun setelah terbitnya buku terakhir, jelas sudah apa itu Vault of Souls. dimana letaknya, apa isinya dan kekuatan yang bisa digunakan untuk menghancurkan ketamakan Galbatorix.

Selidik punya selidik, ternyata Vault of Souls adalah sebuah tempat bawah tanah yang terpendang bermil-mil dibawah Gunung Erolas di Vroengard.kota para penunggang yang telah dihancurkan oleh Galbatorix. awalnya, Eragon mengetahui tentang Vaoult Of souls dari Solembum. sang kucing jadi-jadian. Solembum mengatakan untuk mendapatkan kekuatan ia harus datang ke Voult Of Souls dan membukanya dengan menyebutkan nama.

kemudian, Eragon menemukan letak tempat itu dalam buku Domia Abr Wyrda. dari beberapa teori yang ada, terbukti dengan keluarnya Inheritance bahwa isi dari Voult Of souls adalah Eldunari. didalam vaults of souls terdapat 136 eldunari dan yang terpenting adalah adanya telur Firnen.

Vault of souls dibuat oleh Oromis dan Vrael beserta naga mereka, Umaroth dan Glaedr. kemudian mereka mengambil semua ingatan tentang Voult Of Souls sehingga tidak ada yang tahu dan tak ada yang menemukanya.

dan ternyata, didalam Voult Of souls ini berisi telur ketiga dari telur naga yang tersisa. yaitu telur Fernin yang akhirnya menjadi naga jantan yang ditunggangi oleh Arya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar