Sabtu, 20 Agustus 2011

Shrrg

Pembaca sekaian, sekarang saya akan menulis tentang salah satu makhluk yang hidup di Alagaesia. yaitu Shrrg. mungkin pembaca yang pernah membaca Brisngr pasti pernah membaca makhluk ini. Shrrg adalah makhluk berwujud mirip srigala atau bisa memang bisa dibilang Srigala.
perbedaan yang menonjol dari Shrrg dan srigala biasa adalah ukuranya. Shrrg jauh lebih besar dan mengerikan. Shrrg tinggal di pegununggan Beor.

secara fisik, Shrrg di deskripsikan mirip dengan srigala hanya ukuranya jauh lebih besar. kira-kira seukuran kuda. ia digambarkan memiliki kemapuan serang yang kuat dan sangat cepat sehingga membuat mangsanya kehilangan harapan hidup. Shrrg memiliki tubuh yang besar dan berotot. ia memiliki taring yang besar seperti singa sabre. ia memiliki mata yang berwarna kuning menyala. dan mereka memiliki perbedaan warna. mereka paling berwarna hitam, abu-abu sampai putih.

kehidupan mereka adalah berburu sejenis dengan kijang kemudian babi hutan raksasa Nagra sampai Feldunost. ukuran mereka yang besar dan kuat membuat mereka mudah mendapat makanan. kehidupan mereka mirip dengan sepupunya yaitu srigala.

Eragon pernah melihat ini sekali saat ia dalam perjalanan ke Tronjheim bersama urgal bernama Nar Hazvlgoh. mereka hanya bersembunya saat ,mereka melihat makhluk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar