Senin, 15 Agustus 2011

Religion

selamat berpuasa sobat blogger,,, sudah beberapa lama saya tidak menulis sekitar Inheritance Cycle. dan sekarang adalah bulan Ramadhan jadi saat yang pas buat ngomongin Agama. jadi saat ini saya akan menulis tentang beberapa Agama yang ada dan berkembang di Alagaesia.


  • Agama Manusia
    • Helgrind
Agama ini sudah ada di Alagaesia sejak lama. para penganutnya tinggal di dekat Helgrind itu sendiri. agama ini termasuk agama yang mengerikan. para penganutnya mempersembahkan anggota tubuh mereka agar bisa lebih dekat dengan dunia spiritual. Eragon dan Roran melihat prosesi upacara para pemuja Helgrind sebelum mereka berdua membantai Razaq. mereka menyaksikan salah satu dari mereka dipenggal tangan dan kakinya.
    • Superstitions
hampir sebagian besar manusia di Alagaesia menganut Tahayul. Brom menceritakan bahwa orang di Carvahall memasang beberapa jimat diataspintu mereka. dan bila ada yang mati, mereka akan mengalungkan beberapa jimat yang mereka anggap paling kuat untuk melindungi mereka di kehidupan selanjutnya.
    • Agama Elf
agama yang sangat radikal adalah agama para Elf. meeka percay bahwa mereka hanya hidup sekali dan mereka tidak menganggap adanya tuhan. kehidupan akan bisa dijelaskan secara ilmiah dan semuanya dengan makhluk yang hidup.
    • Agama Kurcaci
kurcaci memliki banyak dewa. mereka percaya bahwa mereka dulu diciptakan dari batu oleh salah satu dewa yang sangat mereka puja. bahkan saat mereka sudah meninggal dunia, mereka akan dikubur didalam lubang batu. mereka beranggapan bahwa bila mereka belum menyatu dengan batu mereka sama saja belum sempurna kematianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar