Sabtu, 23 Juli 2011

Voult of Souls

Setelah beberapa kali saya menunda posting ini, sekarang saya akan menulis tentangVoult Of Souls, seperti yang sudah saya tulis dibeberapa posting saya yang lalu. sedikit info Voult of souls atau ruang jiwa-jiwa adalah sebuah tempat di The Rock of Kuthian. Solembum sang kucing jadi-jadian yang memberi tahu eragon tentang hal itu.

ada banyak teori yang dikemukakan oleh para pencinta inheritance. namun sebelum saya menulis tentang teorinya, saya akan menulis tentang fakta Voult of souls. yaitu:
  • tempat ini sangat rahasia dan sangat disembunyikan bahkan Oromis pun tidak bisa mencari dan menemukanya padahal Oromis adalah salah satu elf yang tahu segalanya.
  • Eragon harus menemukanya
  • petunjuknya hanya dari perkataan Solembum
  • berisi sesuatu yang sangat penting.
sedangkan ada sekitar 3 teori yang cukup mendominasi tentang Voult of souls.

ARGUMEN ELDUNARI

dalamargumen ini, ruang jiwa-jiwa berisi jantung dari jantung, jantung batu yaitu Eldunari. dan mungkin, Eragon akan menggunakan eldunari yang adauntuk sumber kekuatan dan mengalahkan Murtagh dan galbatorix. saya menyatukan beberapa sub argumen karena memiliki kesamaan menganggapVoult of soul berisi Eldunari. beberapa sub argumen yaitu:
  • tempat ini adalah gudang Eldunari dari para naga liar
  • di tempat ini berada Eldunari dari Bid'aum. naga dari penunggang pertama, Eragon
  • tempat ini berada Eldunari dari naga bernama Kuthian
  • di tempat ini Galbatorix menyimpan Eldunari dari Jarnuvosk dan Shruikan
argumen ini sangat digemari karena didorong oleh beberapafaktor yaitu:
  • Eragon butuh kekuatan
  • Saphira,Arya dan Oromis merasa sangat dekat dengan Kuthian dalam Du Namar Aurdoba atau penghapusan nama yang lebih mendekati Naga
ARGUMEN SPIRIT

selain Argumen tentang Eldunari ada tentang Spirit. munkin kata Souls atau jiwa lebih mirip ke Spirit. mungkin untuk lebih lanjut saya akan menulis tentang spirit dan Argumen ini terdapat sub argumen yaitu:
  • di tempat ini berisi spirit dari grey folk (saya merencanakan untuk posting selanjutnya)
  • mungkin juga berisi spirit yang "baik" sehingga Eragon akan menggunakanya dan menjadi Shade yang "baik"
pendukung dari argumen ini adalah:
  • di Brisingr banyak membahas tentang Spirit mungkin ini petunjuk tentang tempat itu.
  • Arya memberi tahu bahwa spirit intu bukan hanya hal yang mati. mungkin sesuatu yang lebih
ARGUMEN LAIN

  • di Voult of souls terdapat nama sejati dari eragon sehingga Eragon dapat mengontrol diri dengan luar biasa
  • lokasi dari tempat ini dapat di temukan di Dominasi nasib (Domia Abr Wyrda) yang diberika oleh jeod di Brisngr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar