Selasa, 19 Juli 2011

Blödhgarm

para pembaca sekalian. mungkin yang sudah membaca posting saya sebelumnya, saya berjanji untuk menulis tentang Voult of soul atau ruang jiwa-jiwa. namun karena referensi saya belum cukup dan saya baru membaca ulang Brisingr, jadi untuk sementara itu tulisan tentang Voult Of Souls saya tunda dulu. dan sekarang saya akan menulis tentang Elf yang bernama Blödhgarm.

siapa itu Blödhgarm? Blödhgarm adalah seorang Elf yang muncul di buku ke-3 warisan. ia adalah seorang pemimpin dari Spellweaver. sekelompok elf yang ditugaskan oleh Islandzadi untuk membantu dan melindungi Eragon dalam pertarungan melawan kekaisaran.

informasi tentang diri Blödhgarm sangatlah minim. yang saya ketahui adalah Blödhgarm merupakan putra dari Iidrid the beatifull ia memiliki seorang sepupu yang juga Elf bernama Liotha. dan hanya itu yang saya ketahui. tidak diketahui lagi keluarganya lebih lanjut.

secara fisik, Blödhgarm tidak seperti Elf (atau manusia) pada umunya. ia memiliki taring srigala dan kulit berbulu seperti kucing hutan yang berwarna biru. dan sebagian wanita menganggap warna ini indah. dan ia memiliki sepasang mata elang yang juga berwarna. dan bila namanya di artikan dari bahasa kuno kurang lebih memiliki arti darah srigala.

ia adalah elf yang memiliki kemampuan yang ekstrem. ia menguasai hampir semua sihir dan kemampuan fisik dan mental. karena kemampuanya itu ia diangkat menjadi ketua spellweaver yang merupakan pasukan elit para elf yang beranggotakan 11 elf. dan beruntunganya kelompok ini loyal pada Ratu para Elf dan membela kaum Varden.

dalam cerita, ia dan pasukannya mengikuti dan melindungi eragon dari Ellesmera hingga di burning plain saat menyerang Fiensters. Blödhgarm sangat memuja kecantikan dan keindahan sehingga ia mengubah dirinya menjadi seperti ini. dan ia memiliki bau musk yang menyengat. dan bau ini hanya bisa dicium oleh wanita dari berbagai makhluk bahkan saphira namun beberapa Elf kebal terhadap bau ini. bau ini menjadi senjata ampuh dalam menarik gadis untuk selalu di dekatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar