Selasa, 21 Agustus 2012

Du Vrangr Gata

Du Vrangr Gata atau The wandering Path dalam bahasa kuno adalah perkumpulan kecil dari para penyihir yang tidak berpihak ke kekaisaran. atau dengan kata lain, Du Vrangr Gata adalah kelompok penyihir yang menyokong Varden. perkumpulan ini sangat tertutup namun dan diketuai oleh Si kembar kaki tangan Ajihad. namun saat si kembar meninggal di pertarungan Tronjheim, Triana mengambil alih kepemimpinan.
hampir semua peperangan dan pertarungan yang terjadi dalam Varden, Du Vrangr Gata selalu menyokong. saat Eragon dibaca benaknya oleh para penyihir dari Du Vrangr Gata, Eragon mengetahui bahwa sebagian besar anggota Du Vrangr Gata mengenal sihir dari teman dan relatif. sedikit dari mereka yang aslin lahir sebagai penyihir.

setelah Varden dibawah kepemimpinan Nasuada dan Du Vrangr Gata dibawah Triana, Nasuada membagi pasukan dan Varden menjadi dua dan meminta Triana untuk melatih para anggota Du Vrangr Gata dengan kemampuan yang menguntungkan Varden. yaitu kemampuan bertarung.

menurut bahasa, Du Vrangr Gata berarti Wandering Path atau jalan pengembaraan. namun setelah Eragon mempelajari bahasa Kuno dengan Oromis, nama yang seharusnya adalah Du Gata Vrangr karena ketidak tahuan akan pengetahuan sihir dan bahasa kuno yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar