Selasa, 17 April 2012

Aren

Pembaca, sekarang saya akan menulis tentang sebuah benda yang sangat penting dan sering di sebut dalam Inheritance cycle. benda ini adalah sebuah cincin. yaitu Aren.


Aren, adalah sebuah cincin yang dimiliki oleh Brom. cincin ini berwarna kemerahan dengan sebuah bermata dengan yawe yang mendiskripsikan cincin tersebut. Brom mendapatkan cincin ini dari para Elf. cincin ini adalah lambang pertemanan Brom dengan para Elf.

Setelah kematian Brom, cincin ini diwariskan kepada Eragon. pada awalnya, Eragon tidak diperbolehkan mengenakan cincin itu karena Eragon bukan teman para Elf. namun setelah Eragon menyelamatkan Arya, Eragon di nobatkan menjadi Teman Elf dan diperbolehkan mengenakan Aren.

sifat dari permata yang ada di Aren dapat menyimpan kekuatan sihir yang sangat besar. bahkan saat Eragon menggunakan kekuatan yang ada di Aren, dalam Aren terdapat pusaran energi sihir yang di simpan oleh Brom selama dia tinggal di Carvahall.

Aren memiliki arti yaitu gunung kekuatan. sangat cocok untuk Aren yang memang berisi tenaga sihir yang di simpan oleh Brom.


1 komentar: